24 C Musi Banyuasin
id

Sudah Normal, Pipa PDAM Tirta Randik Bocor, di Seputaran Pasar Sungai Lilin

Dirut PDAM Tirta Randik Cabang Sungai Likin Bpk. Dwi Nardi, SE. 

Lalannews.com, Sungai Lilin-Kebocoran PDAM Tirta Randik yang terjadi di jalan lintas pasar sungai lilin sempat membasahi bibir jalan, kini pipa tersebut sudah di perbaiki, Sungai Lilin, Rabu, (17/01/2024). 

Perbaikan pipa tersebut sudah dilakukan oleh petugas, setelah pipa bocor dan di dampingi langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Randik Cabang Sungai Lilin yakni Bpk. Dwi Nardi,SE. terlihat petugas yang tampak bekerja. 


Lokasi di sekitaran pipa bocor yang nampak masih ada galian tanah, Namun saat perbaikan hujan deras mengguyuri lokasi dan menggenangi lobang galian pipa yang bocor. Petugas yang bekerjapun nampak sigap untuk menyedot air yang menggenangi lobang galian tersebut. 

Sebelumnya, Direktur Utama PDAM Tirta Randik Bpk. Dwi Nardi,S.E menyebutkan bahwa,  pipa tersebut bocor lantaran usia yang sudah tua, "iya pipa yang sudah tua, dan faktor getaran tanah apalagi pipa ini di pinggir jalan lintas sumatera" ujarnya. 

Untuk diketahui pipa PDAM Tirta Randik yang bocor it berada di jalan lintas tepatnya di depan Masjid Al-Hilal Pasar Sungai Lilin. Bocoran pipa itu nampak cukup besar. Air dari pipa yang bocor keluar ke bibir jalan hingga membasahi sebagian jalan. 



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru