24 C Musi Banyuasin
id

Stop Bullying dan Anti Narkoba, Kapolsek Lalan Sosialisai di Pondok Pesantren Sabiilun Najah.

 

LalanNews.com,Sukakadi-Pondok Pesantren Sabiilun Najah yang ada di desa Sukajadi P.6 melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan Anti Perundungan (Bullying)  dan Anti Narkoba.(20/11/2023).

Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata,ST.,M.Si.,MH. didampingi oleh Babinkamtibmas Aipda Kemas Rudi,SH  dan Bripka Agus Rizal,SH. yang turut hadir di pondok pesantren dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

''Dalam materi tersebut sangat jelas sekali bahwa sangat bahaya sekali penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak tubuh dan saraf, apalagi peredaran narkoba saat ini sudah masuk desa hingga plsok daerah. Sebagai penerus agama dan bangsa diharapkan pondok pesantren sebagai wadah belajar dan mengaji agar selama di ponpes bisa terhindar dari bahaya narkoba.

Mengenai (Bulliying) yang beberapa saat ini menjadi perhatian masyarakat, dan bahkan ada beberapa terjadi di salah satu ponpes di indonesia, agar para guru dan ustadz/ustadzah mengngontrol anak didiknya, bahaya nya perundungan karena mengancam keselamatan dan kesehatan seseorang.

Tutur Kapolsek lalan, inilah penting nya sosialisasi yang di lakukan , agar para remaja di desa-desa mengetahui bahayanya narkoba serta bahaya Perundungan yang mengancam keselamatan seseorang dan kesehatan.

Para santri dan semua ustadz/ustadzah hadir dalam acara sosialisasi di pondok pesantren Sabiilun Najah ini.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru