24 C Musi Banyuasin
id

Sosialisasi, Peralihan Listrik Dari MEP ke PLN

LalanNews.com-Camat Lalan Bpk Jami'an S.Pd.,M.Si Membuka Rapat Sosialisasi pemindahan jaringan listrik dari MEP ke PLN di aula kantor camat lalan. Kamis, (7/12/2023)

Peralihan listrik dari MEP ke PLN di kabupaten Musi Banyuasin insyaallah akan berjalan di tahun 2024 ini, seluruh pelanggan MEP bertahap mulai beralih ke PLN. 

Proses migrasi listrik ini sangat penting sekali demi hajat hidup orang banyak khususnya di kecamatan lalan. karena listrik menjadi kebutuhan inti apalagi jika sudah terealisasi ke PLN tentu harapan masyarakat lalan Tarif Dasar Listrik (TDL) bisa menjadi lebih murah dan tegangan listrikpun bisa normal.

Pelanggan MEP di Kabupaten Musi Banyuasin kurang lebihnya ada sekitar 54 ribu pelanggan, yang akan di cover beralih ke PLN.

Informasi dari pihak PLN bahwa proses lelang dimulai pada bulan Januari-Maret 2024, Pembangunan jaringan listrik akan dimulai.

Turut hadir dalam sosialisasi ini yaitu Camat Lalan Bpk Jami'an S.Pd.,M.Si, Polsek lalan, Babinsa, perwakilan dari pihak PLN, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masayarakat lalan .

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru