24 C Musi Banyuasin
id

Siswi SMK Negeri Medan Tewas Setelah di Perkosa disebuah Indekos


Gambar Ilustrasi 

LalanNews.com,Medan-Siswi berinisial PJS (15), tewas setelah sebelumnya diduga diperkosa di sebuah indekos di jalan jamin ginting, kota medan.

Ayah korban, US (38) merasa curiga karena hingga tengah malam anaknya tidak kunjung pulang pada hari jum'at (1/12/2023).

Pemilik indekos menelepon orang tua PJS menggunakan Handphone korban, telpon tersebut di angkat oleh ibu-ibu, dia mengatakan anak ibu kejang-kejang di kamar kos seperti orang kesurupan, kosan tersebut beralamat di kecamatan Pancur Deli Serdang.

Orang Tua PJS syok melihat anaknya yang berada di kamar kos Lantau dua, terbaring dan tidak berdaya di atas kasur, kondisi dalam kamar kos gelap tidak ada pencahayaan lampu.

''Anak saya tidak menggunakan seragam sekolah lagi, hanya menggunakan tengtop dan celana training, mulut dan hidungnyapun berbusa, ''Ujar Ibu Orang tua PJS.

PJS juga tidak menggunakan celana dalam, serta bagian kemaluannya mengeluarkan darah, di dalam kamar juga ditemukan kondom, dan botol minuman keras.

Orang tua membawa PJS kerumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik, Medan. Namun Nyawa PJS tidak bisa diselamatkan lagi pada dini hari, Sabtu (2/12/2023) PJS Menghembuskan nafas terakhir.

Orang Tua korban melporkan peristiwa ini ke Polrestabes Medan, dia menduga anaknya menjadi korban pemerkosaan salah satu temannya yang dikenal di lewat media sosial beberapa minggu yang lalu.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru