24 C Musi Banyuasin
id

Dirikan Tower, Kantor Camat Lalan Sekarang Bisa On Air di Radio VHF

 

Foto : Juanda

LalanNews.com- Anggota ORARI Lokal Musi Banyuasin gotong royong mendirikan tower di kantor Camat Lalan,Bandar Agung, Ahad (3/12/2023).

Tujuan mendirikan tower ini adalah bentuk bagian dari pelayanan kantor camat lalan untuk bantuan komunikasi (BANKOM) kepada masyarakat. Karena akses sinyal internet yang tidak merata sehingga Radio VHF menjadi solusi komunikasi dan informasi.

"Sekretaris Camat Bpk Tri Setyo, S.Pd., M.Si juga turut hadir gotong royong mendirikan tower pagi ini. dan di bantu oleh Anggota ORARI Lokal Musi Banyuasin beserta Paguyuban Komunitas Masyarakat Lalan atau sering dikenal dengan 'KOMALA FAMILY'.



Inisiasi pendirian Tower ini sudah cukup lama namun baru bisa di dirikan, karena kesibukan dan keterbatan Anggota ORARI sehingga baru terealisasi untuk memancarkan Radio VHF di Kantor Camat Lalan.

"Bapak Jami'an S.Pd. M.Si selaku Camat Lalan sangat mendukung dengan kegiatan ini, apalagi salahsatunya Anggota Komala Family dan hobi berkomunikasi melalui radio Vhf. dan beliau juga berharap ORARI Lokal Musi Banyuasin terus exis dan berkembang sehingga dapat membantu memberikan Bantuan Komunikasi dan Informasi. 














 


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru