24 C Musi Banyuasin
id

7 Tanda, Diri Kita Terkena Sihir Saat Tidur

 



7 Tanda ini adalah badan anda terkena sihir, Tandanya melalui mimpi:

1. Sering Mimpi Berhubungan Intim

Sering mimpi berhubungan intim dengan mahramnya, dengan orang yang tidak dikenali, dengan orang yang dekat seperti suami/istri, mimpi diperkosa, mimpi homo seksual atau lesbian, yang mana terjadi antara tidur dan terjaga. 

2. Sering Bermimpi Binatang

Seringkali mimpi di gigit, atau dikejar binatang seperti ular, unta, kucing atau anjing.

3. Mimpi Batinniyah

Mimpi yang berasa duduk disuatu tempat dengan orang ramai dan merasakan kejadian tersebut pernah terjadi sebelumnya.

4. Gelisah Waktu Tidur Hingga Susah Tidur

Kita sudah berusaha untuk tidur tetapi susah sekali kecuali terlelap sesudah lama berusaha untuk tidur, lalu sebentar terbangun hingga menimbulkan rasa gelisah.

5. Sering ke Tindih Ketika Tidur

Sering ketindihan kita melihat sesuatu yang berat menindih dan susah berbicara atau bergerak. Berteriak minta tolong, tapi tidak ada seorangpun yang mendengarnya, berusaha untuk melepaskan diri tapi tidak bisa. Keadaan ini berlaku antara tidur dan terjaga.

6. Sering Mimpi di Khianati 

Sering mimpi dikhianati seperti suami mimpi di khianati isteri dan sebaliknya atau melihat salah satu pasangan tidak berpakaian ditengah ramai, atau suami melihat isteri disetubuhi orang lain di depannya dan sebaliknya.

7. Sering Mimpi Dihalangi

Seringkali mimpi dihalangi untuk sampai tujuan seperti ingin keluar dari suatu tempat tapi tidak boleh, ditinggal saat bepergian, atau bepergian tapi tidak sampai tujuan.

Ini hanyalah tanda-tanda tidak untuk dipercaya 100%, Semoga kita sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT dari sihir, hasad dan dengki.
 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru