24 C Musi Banyuasin
id

ORARI Daerah Sumatera Selatan Mengikuti Apel Bersama BPBD Sumsel Dalam Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan Penanggulangan Bencana Banjir dan Tanah Longsor

 


LalanNews.Com-ORARI Kian di perhatikan dalam kegiatan pemerintah salahsatunya adalah Apel Bersama BPBD Sumsel Dalam Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan Penanggulangan Bencana Banjir dan Tanah Longsor.(23/11/2023).

Bpk. Komarudin, S.Sos Selaku Ketua ORARI Daerah Sumatera Selatan Turut hadir dalam acara Apel tersebut bersama pengurus dan anggota lainnya. ORARI di Sumatera Selatan sangat membantu dalam berbagai aspek salahsatunya dalam Radio Komunikasi, walaupun perkembangan digital sekarang sudah canggih namun komunikasi Radio sangat dibutuhkan apalagi diwilayah plosok daerah.


Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fathoni memimpin apel kesiapsiagaan personil serta peralatan penanggulangan bencana banjir dan tanah longsor di Halaman Depan Shooting Range Jakabaring Sport City Palembang.

Peserta Apel sebanyak 1000 orang terdiri dari ORARI, Para personil gabungan TNI, POLRI, Satpol PP, BASARNAS, Pramuka, dan lainnya Serta personil OPD Provinsi Sumsel yang terkait.

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fathoni juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini banyak membantu kegiatan pencegahan dan penanggulanagn bencana di provinsi Sumsel.

Setelah apel dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis untuk tanggap darurat bencana dari PT Pupuk Sriwijaya bantuan TJSL berupa 3 Ton Beras serta bantuan dari PT. Persada Sawit Mas Berupa 100 Karung beras dan 100 Kardus mie instan, bantuan diserahkan kepada BPBD Provinsi Sumsel dan disaksikan langsung oleh Pj Gubernur Sumsel, Agus Fathoni.


Turut Hadir dan selalu berda ditengah masyarakat ORARI Daerah Sumatera Selatan.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru