24 C Musi Banyuasin
id

Masuk Tahun Politik 2024, Mari Perkokoh Persatuan dan Hindari Perpecahan

 


LalanNews.Com-mengajak kepada setiap warga negara, muslim, dan umat manusia pada umumnya, untuk memahami bahwa keberagaman adalah kekayaan, bukan alasan untuk terjadi perpecahan.

Oleh karena itu, mari bersama-sama menjadikan perbedaan sebagai sumber kekuatan, bukan kerenggangan. Persatuan yang kokoh adalah fondasi negara yang damai dan sejahtera.Dengan adanya persatuan, kemenangan akan gampang diraih dan kekompakan akan semakin terlihat.

Konteks demokrasi, kebebasan bersuara menjadi hak yang diberikan kepada setiap individu. Namun, di balik kebebasan ini, kita sebagai masyarakat yang heterogen memiliki tanggung jawab untuk menjaga stabilitas dan persatuan.

Pesta demokrasi seharusnya bukan panggung bagi konflik dan perpecahan, tetapi sebaliknya, menjadi wadah bagi dialog yang bermartabat. Sejarah telah mengajarkan kita bahwa persatuan adalah kekuatan. 

Oleh karena itu, mari bersama-sama menjadikan perbedaan sebagai sumber kekuatan, bukan kerenggangan. Persatuan yang kokoh adalah fondasi negara yang damai dan sejahtera.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru