24 C Musi Banyuasin
id

Masih di Bawah Umur Ajak Pacar Bersetubuh Pria di Pangkal Pinang di Laporkan Orang Tua Ke Polisi

 


LalanNews.Com-Kasus pemerkosaan anak di bawah umur terjadi di Pangkalpinang, Bangka. Pelakunya seorang buruh harian bernama Wendi Saputra (20) yang memacari korban yang masih di bawah umur.

Wendi merupakan warga Kelurahan Parit Lalang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang. Ia memaksa pacarnya yang masih berusia 16 tahun untuk bersetubuh. Atas perbuatannya itu, Wendi pun ditangkap oleh keluarga korban dan warga, kemudian langsung diserahkan ke polisi.

Wendi Saputra ditangkap keluarga korban dan masyarakat kemudian diserahkan ke Polresta Pangkalpinang, Rabu (8/11/2023) kemarin. Baik pelaku dan korban masih dalam pemeriksaan penyidik," jelas Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto.

Kasus ini terbongkar berawal dari korban yang mengeluh sakit di bagian kemaluan. Korban mengeluh setelah sehari sebelumnya, Selasa (7/11) tidak pulang ke rumah hingga malam dan HP-nya dimatikan.

Korban yang masih duduk di bangku SMA, kemudian berkunjung ke kontrakan Wendi. Keduanya diketahui memang menjalin hubungan asmara.

Pas datang ke kontrakan, dia saya ajak masuk ke kamar," jelas Wendi kepada polisi.

Diduga termakan rayuan pelaku, korban akhirnya menuruti permintaan itu. Dia mengganti pakaian dengan daster yang dibawa dari rumah. Kemudian terjadilah persetubuhan tersebut.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru