24 C Musi Banyuasin
id

Kompak, Jalin Silaturahmi ORARI Lokal Musi Banyuasin Rutin Pertemuan Bulanan

 


LalanNews.Com-Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI) Lokal Musi Banyuasin bersama Paguyuban Komunitas Masysrakat Lalan (Komala Family), Kompak Jalin Silaturahmi rutin pertemuan bulanan di rumah ketua ORARI Lokal Musi Banyuasin Bpk IGK Satya Merta-YB4FJF. Ahad, (26/11/2023)

Pertemuan ini disetiap akhir bulan dan di hadiri seluruh anggota ORARI Maupun Simpatisan guna membahas bebagai topik kegitan dan dukungan komunikasi melalui radio demi kelancaran komunikasi dan memperkecil kemungkinan terjadinya keterlambatan komunikasi dan informasi akibat susah jaringan handphone dan lain sebagainya.


Turut hadir juga ketua paguyuban Komala Family Bpk Ngadiru-YC4KWP beliau menghimbau dan mengajak anggotanya yang belum memiliki Izin Amatir Radio agar untuk mengikuti Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) yang akan di laksanakan tahun 2024 di kecamatan Sungai Lilin.

''Katua ORARI Lokal Musi Banyuasin Bpk IGK Satya Merta juga mengatakan untuk penertiban kartu Calon Anggota Amatir (CAM) untuk di perbarui, dimana banyak anggota juga yang sudah memiliki Izin Amatir Radio sehingga nomor CAM nya tidak berlaku lagi. Untuk saat ini kartu CAM hanya berlaku 1 tahun setelah kartu itu terbit.


Anggota ORARI Lokal Musi Banyuasin juga terus berperan aktif dalam kegiatan sosial lainnya, sehingga ORARI dikenal seluruh lapisan masyarakat Musi Banyuasin khususnya di kecamatan Lalan.

Bagi masyarakat Musi Banyuasin Khususnya yang ingin bergabung menjadi anggota ORARI silahkan mendaftar melalui pengurus ORARI Lokal Musi Banyuasin, dan akan direkap untuk peserta yang akan mengikuti Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) tahun depan. atau mengisi formulir Disini.





 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru