24 C Musi Banyuasin
id

Kampanye Telah Dimulai, Deklarasi Damai Diinisiasi Oleh Polri

 

Foto : Tahapan Jadwal Kampanye Pemilu 2024

LalanNews.Com-Teken Deklarasi Damai dari berbagai instansi, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan S.A Supriono bersama dengan para pimpinan politik, polda sumatera selatan, serta Instansi Lainnya.

Ketua Bawaslu Kurniawan, menyampaikan pesan Damai kepada seluruh pimpinan partai politik yang ada di sumatera selatan. Acara ini berlangsung di Gedung Golden Sriwijaya Palembang pada Senin, (27/11/2023) 

''S.A Supriono mengatakan bahwa Provinsi Sumatera Selatan telah lama dikenal sebagai daerah dengan tingkat konflik yang sangat rendah ''Provinsi Zero Konflik''.

Beliau berharap pemilu dan pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2024 nanti, tidak mengancam reputasi baik ini, dengan adanya perbedaan pandangan politik.

''Mari kita bersatu untuk menjaga keamanan dan kedamaian di sumatera selatan ini selama masa pemilu, Ujarnya .

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K Menekankan bahwa deklarasi Damai yang diinisiasi oleh polri bukanlah sekedar acara seremonial semata. Melainkan adalah tekad bersama untuk mempertahankan icon ''Zero Konflik'' yang telah dicapai oleh Provinsi Sumatera Selatan.

Polri tidak bisa berdiri sendiri, tapi bergantung pada semua stekeholder yang ada di provinsi sumatera selatan untuk menjaga agar situasi kondusif.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru