24 C Musi Banyuasin
id

Ansor Banser Bersholawat, Bersama KH. Marzuki Mustamar, M.Ag Dari Jawa Timur

 


Lalannews.com,Sri Gading-Pengajian rutinan Triwulan PAC dan Ranting GP. Ansor Sekecamatan Lalan yang di hadiri oleh KH. Marzuki Mustamar, M.Ag dari Jawa Timur sekaligus pengasuh Pondok Pesantren SabiluR Rasyad Malang Jatim. Pengajian ini mengusung tema yaitu ''Mari Kita Jaga dan Kita Rawat, Kelestarian dan Keutuhan Ajaran Aswaja dan NKRI. Rabu, (29/11/2023). 

Pengajian ini dihadiri ribuan jamaah sekecamatan lalan, karena pengajian ini sangat di tunggu-tunggu apalagi penceramahnya adalah tokoh NU dari Jawa Timur. 

Tidak asing lagi dengan beliau dari kalangan warga Nahdliyin, Pengurus NU dikecamatan lalan sangat antusias dalam kegiatan Triwulan pengajian Ansor Banser Bersholawat ini dan selalu mendatangkan tokoh-toko kiyai NU bukan hanya lokal bahkan dari pulau jawa.


Terlihat juga dari instansi pemerintahan baik kecamatan maupun kabupaten yang turut hadir: Camat, DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Seluruh Kepala Desa beserta Perangkatnya, dan ada juga dari ORARI beserta Paguyuban KOMALA FAMILY dalam acara pengajian Ansor Banser Bersholawat, 


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru